Cara Alami Mengobati Sinusitis


Cara alami mengobati sinusitis bisa dengan mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G secara teratur. Jelly Gamat Gold-G Terbuat dari hewan teripang laut atau gamat emas dengan melalui beberapa tahapan sehingga produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G tidak berbau amis namun tetap mempunyai khasiat yang luar biasa dalam membantu mengatasi masalah sinusitis.

Cara Alami Mengobati Sinusitis
Sinusitis merupakan suatu istilah kedokteran untuk radang mukosa sinus paranasal. Sinus sendiri merupakan saluran didalam radang tulang disekitar hidung yang merupakan bagian dari sistem pernapasan atas. Organ ini membuat lendir yang mampu dialirkan ke hidung. Dalam kondisi yang normal, sinus mampu memproduksi lebih dari 1.5 liter lendir /hari. Bilamana hidung mulai membengkak hal tersebut dapat menghambat sinus sehingga menimbulkan rasa nyeri yang disertai infeksi.

Sinus dapat terjadi dikarenakan adanya perluasa infeksi dari hidung, gigi, gusi, faring, tonsil, serta penyebaran hematogen meskipun hal ini jarang sekali terjadi. Menurut Dr. Cita H. Murjantyo, Sp.THT, yang merupakan dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan yang berasal dari RS International Bintaro mengatakan bahwa infeksi virus, bakteri, maupun jamur adalah salah satu yang seringkali terjadi karena kuman Streptococcus pneumonia dan Haemophilus influenza.



Jenis-jenis sinusitis

Secara klinis penyakit sinusitis dapat dibagi kedalam beberapa jenis, seperti:
  1. Sinusitis akut yaitu sebuah kondisi mendadak seperti gejala pilek, hidung tersumbat, dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya dapat berlangsung sampai 4 minggu atau bisa saja kurang dari itu.
  2. Sinusitis sub akut yaitu sebuah peradangan yang berlangsung antara 4 sampai 8 minggu
  3. Sinusitis kronis yaitu suatu kondisi yang ditandai dengan adanya gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau bahkan bisa juga lebih.
  4. Sinusitis berulang yaitu beberapa serangan yang seringkali terjadi dalam setahun

Gejala sinusitis
  1. Timbulnya rasa sakit pada bagian dahi, pipi, hidung, atau pun daerah diantara mata dan terkadang dibarengi dengan demam.
  2. Timbulnya sakit kepala, sakit gigi atau bahkan terjadinya penurunan indra penciuman Anda.
  3. Gejala yang terjadi bisa saja dirasakan tidak spesifik. Ketika salah dalam mengenal gejala-gejala tersebut dengan penyakit yang lainnya dapat menjadikan sinusitis yang diderita mengalami perkembangan tanpa diobati.
  4. Sinusitis yang terjadi biasanya tidak secara mendadak, akan tetapi biasanya didahului oleh gejala-gejala yang tidak khas.
  5. Sering pilek namun bukan disebabkan oleh alergi.

Cara Alami Mengobati Sinusitis


Cara Alami Mengobati Sinusitis
Jelly Gamat Gold-G bisa dibilang merupakan produk kesehatan yang mempunyai khasiat yang luar biasa untuk mengatasi sinusitis, baik itu bersifat akut atau pun kronis. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut terbaik dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Teripang sendiri sudah lama dikenal oleh nenek moyang kita sebagai obat tradisional alami dalam mengatasi berbagai macam penyakit yang salah satunya penyakit sinusitis.

Teripang jenis terbaik ini mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Kandungan gizi yang dimiliki oleh teripang laut sangatlah lengkap dan bekerja sama antara satu dengan yang lainnya untuk membangun kekebalan tubuh sekaligus memberantas bakteri jahat didalam tubuh. Teripang emas atau gamat gold memiliki kandungan Cell Growth Factor yang sangat amat baik sekali untuk menyembuhkan penyakit.

Salah Satu Kisah Nyata Penderita Sinusitis yang Telah Merasakan Khasiat Jelly Gamat Gold G

Cara Alami Mengobati Sinusitis
N a m a : Suryatnah Zebua
U m u r : 49 tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk : Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Untuk pemesanan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G, silahkan pesan dengan cara mengirimkan SMS sesuai dengan format dibawah ini.

Format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GAMAT : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO TLP/HP

KIRIM KE 0857 211 788 46


Contoh pemesanan untuk 2 btl

GAMAT : 2 BOTOL : RANGGA SAPUTRA : JL. TAMANSARI RT 03 RW 01 KEL. TAMANSARI KEC. TAMANSARI KOTA TASIKMALAYA : 082117245XXX

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA

*syarat & ketentuan berlaku

Artikel lainnya :