Cara Pesan atau Order Jelly Gamat Gold-G

Halaman ini sengaja kami buat karena masih banyak diantara para konsumen yang kebingungan untuk berbelanja Jelly Gamat Gold-G. Sebetulnya, cara memesan Jelly Gamat Gold-G di website kami ini sangatlah mudah sekali. Anda tinggal kirimkan SMS kepada kami dengan format SMS seperti dibawah ini.

Format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO TLP/HP

KIRIM KE 0857 211 788 46

 
Contoh pemesanan untuk 2 btl

GAMAT : 2 BOTOL : RANGGA SAPUTRA : JL. TAMANSARI RT 03 RW 01 KEL. TAMANSARI KEC. TAMANSARI KOTA TASIKMALAYA : 082117245XXX

Prosedur mengenai cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G :
  1. Setiap kali Anda ingin berbelanja produk Jelly Gamat Gold-G di website kami, pastikan untuk selalu mengirimkan SMS dengan format yang telah kami sebutkan diatas.
  2. Jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode “GAMAT” dalam setiap pemesanan, karena kalau tidak dikhawatirkan bisa terjadi salah pengiriman produk.
  3. Untuk alamat, silahkan cantumkan selengkap-lengkapnya mulai dari RT/RW nama Kelurahan dan Kecamatan. Kalau sekiranya terlalu panjang, Anda cukup mengetikkan alamat Anda yang disertai dengan nama Kecatamannya, karena hal itu dapat memudahkan kami untuk menentukan berapa harga ongkos kirimnya.
  4. Tunggu SMS balasan dari kami yang berisi total harga + jumlah ongkos kirim dan NO REKENING kami.
  5. Apabila Anda telah setuju dengan jumlah uang yang harus ditransferkan, silahkan balas kembali SMS kami dengan balasan “SAYA BERMINAT”
  6. Setelah itu, kami akan langsung proses pesanan Anda secepatnya. Kalau pesannya pada hari senin sampai jum’at sebelum pukul 15.00 WIB, pesanan Anda akan kami kirim hari itu juga. Kalau pesannya lebih dari pukul 15.00 WIB, maka pesanannya akan kami kirim esok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu, pesan Jelly Gamat Gold-G kurang dari pukul 11.00 WIB akan kami kirim hari itu juga. Apabila pesannya lebih dari pukul 11.00 WIB, maka akan kami kirimkan esok harinya.
  7. Kami siap memberlakukan sistem pengiriman barang dulu baru transfer pembayaran setelah barang diterima. Namun, hal itu hanya berlaku untuk pengiriman 1 botol saja. Setelah paketan diterima, mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran kepada kami. Kalau sudah transfer, jangan lupa untuk memberikan informasi kepada kami bahwa Anda telah melakukan transfer pembayaran.

Itulah beberapa prosedur atau petunjuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Untuk mengetahui berapa harga Jelly Gamat Gold-G, silahkan simak gambar dibawah ini.

Cara Pesan atau Order Jelly Gamat Gold-G

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G

0 Response to "Cara Pesan atau Order Jelly Gamat Gold-G"

Posting Komentar