Obat Asam Urat Alami

Salah satu obat yang bisa Anda gunakan dalam upaya menyembuhkan penyakit asam urat Anda adalah obat asam urat alami dari Jelly Gamat Gold-G yang merupakan salah satu obat herbal terbaik saat ini yang bisa membantu Anda untuk mengatasi asam urat.

Hadirnya Jelly Gamat Gold-G tentu akan menjadi sebuah kabar yang menggembirakan bagi mereka yang tengah menderita sakit asam urat. Sebelum kami membahas lebih lanjut, sebaiknya kami jelaskan dulu secara singkat tentang penyakit asam urat itu sendiri.

Asam urat merupakan sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang biasa kita konsumsi. Zat purin ini kebanyakan terdapat pada setiap makanan yang berasal dari makhluk hidup. Artinya, didalam tubuh semua makhluk hidup terdapat yang namanya zat purin. Ketika mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup, maka zat purin yang ada didalam makanan tersebut akan masuk dan berpindah kedalam tubuh kita. Sehingga apabila jumlahnya melebihi batas normal akan terjadi penumpukkan yang pada akhirnya menyebabkan asam urat.

Gejala asam urat
  1. Badan mudah merasa pegal dan capek
  2. Rasa kesemutan dan linu yang parah
  3. Timbul rasa nyeri pada bagian otot dan persendian lutut, pinggang, punggung, dan pinggul
  4. Pundak dan bahu sendi yang terkena asam urat akan terlihat membengkak dan kemerahan
  5. Rasa nyeri lebih sering terjadi pada malam dan pagi hari
  6. Kebiasaan buang air kecil terutama pada malam hari/pagi hari saat Anda bangun tidur
  7. Apabila asam urat sudah menyerang bagian ginjal, bisa memicu untuk terjadinya kencing batu sehingga sulit untuk melakukan buang air kecil

Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat
  • Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  • Bebek, angsa dan kalkun
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  • Makanan kaya protein dan lemak

Obat Asam Urat Alami Dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Asam Urat Alami
Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan alami yang telah terbukti efektif dalam menyembuhkan asam urat secara alami. Terbuat dari teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik diantara 1200 spesies lainnya yang hidup didasar samudra. Teripang emas ini merupakan satu-satunya spesies teripang yang mengandung Gammapeptide. Teripang emas tersebut diolah secara modern dengan menggunakan tekhnologi terbaru melalui tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu gizi serta nutrisi sehingga menghasilkan produk kesehatan yang memiliki kualitas dan mutu yang terjamin.

Selain itu, Jelly Gamat Gold-G mengandung kondroitin dan glukosamin yang mempunyai peranan dalam memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat anti thrombogenik yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin yang dimilikinya sangatlah sedikit, sehingga Jelly Gamat Gold-G sangatlah tepat dikonsumsi oleh penderita asam urat guna menormalkan kembali jumlah glukosamin yang ada.

Kisah Nyata Sembuh dari Asam Urat

Nama            : Misdalina
Usia              : 40 tahun.
Keluhan        : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Gold G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Untuk memesan produk Jelly Gamat Gold-G, silahkan pesan kepada kami dengan cara mengirimkan SMS sesuai dengan format yang telah kami sediakan seperti dibawah ini.

Format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO TLP/HP

KIRIM KE 0857 211 788 46

 
Contoh pemesanan untuk 2 btl

GAMAT : 2 BOTOL : RANGGA SAPUTRA : JL. TAMANSARI RT 03 RW 01 KEL. TAMANSARI KEC. TAMANSARI KOTA TASIKMALAYA : 082117245XXX

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA
*syarat & ketentuan berlaku

Terimakasih atas kunjungannya, serta memilih kami sebagai tempat berbebanja produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh!

source : obat tradisional hepatitis b

0 Response to "Obat Asam Urat Alami"

Posting Komentar