Cara Menyembuhkan Hepatitis B

Cara menyembuhkan hepatitis B yang paling aman dan juga efektif dalam proses penyembuhannya adalah dengan obat tradisional hepatitis b dari Jelly Gamat Gold G. Sebuah produk kesehatan utama yang terbuat dari bahan-bahan alami guna membantu Anda dalam mengatasi penyakit hepatitis B.

Cara Menyembuhkan Hepatitis B
Penyakit hepatitis B merupakan salah satu virus hepatitis yang lebih parah bila dibandingkan dengan jenis hepatitis A. Penderita hepatitis B tidak mengenal usia dan bisa dialami oleh siapa saja termasuk Anda. Selain itu, virus yang menyebabkan seseorang menderita hepatitis B dapat menular kepada siapa saja melalui proses tertentu.

Gejala Hepatitis B
  1. Nyeri pada area perut
  2. Urin yang berwarna gelap
  3. Nyeri sendi
  4. Hilang nafsu makan
  5. Mual dan muntah
  6. Lemah dan kelelahan
  7. Kulit dan mata tampak menguning
Cara Mengobati Hepatitis B

Produk Jelly Gamat Gold G
Jelly Gamat Gold G adalah salah satu obat tradisional yang terbuat dari teripang jenis terbaik, yaitu Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang yang satu ini mengandung Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, meningkatkan kecantikan, membuat kulit tampak lebih muda, dan menjaga keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu, teripang laut juga mengandung Cell Growth Factor yaitu faktor generasi kulit dimana hal ini sangat bermanfaat sekali untuk pemulihan sel dan juga jaringan tubuh yang telah mengalami kerusakan.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Unversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung sekitar 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang begitu tinggi berperan penting dalam membangun sistem kekebalan tubuh. Selain itu, kandungan protein dan 16 asam amino essensial didalamnya mampu meregenerasi sel sekaligus memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa harus mengalami detoksifikasi.

Obat Tradisional Hepatitis B dari Jelly Gamat Gold G mempunyai efek yang sangat baik dalam melindungi hati dari adanya pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. Selain itu, Jelly Gamat Gold G mempunyai sifat sebagai anti-radang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Disisi lain, Jelly Gamat Gold G juga mampu menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga bila dikonsumsi secara teratur dapat mengobati penyakit hepatitis B.

Oleh karena itu, Jelly Gamat Gold G sangatlah efektif untuk digunakan sebagai obat tradisional hepatitis B dikarenakan khasiat dan manfaatnya sangat menunjang sekali untuk proses penyembuhan penyakit hepatitis B.

Untuk mendapatkan Jelly Gamat Gold G, Anda hanya cukup kirimkan SMS sesuai dengan format dibawah ini. Setelah itu, kami akan balas SMS Anda dengan total harga yang harus di transfer. Khusus untuk pemesanan 1 botol, kami bisa memberlakukan kirim barang dulu, baru transfer pembayaran setelah barang diterima (syarat & ketentuan berlaku).

Format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GAMAT : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO TLP/HP

KIRIM KE 0857 211 788 46

contoh pemesanan untuk 4 botol

GAMAT : 4 BOTOL : BUDI SANJAYA : JL. TAMANSARI RT 03 RW 01 KEL. TAMANSARI KEC. TAMANSARI KOTA TASIKMALAYA : 085123456XXX

0 Response to "Cara Menyembuhkan Hepatitis B"

Posting Komentar