Cara Alami Mengobati Asam Lambung

Cara Alami Mengobati Asam LambungCara alami mengobati asam lambung sangatlah mudah, karena sekarang ini telah banyak produk-produk kesehatan (obat-obatan) yang mampu membantu Anda dalam mengatasi masalah asam lambung. Salah satu produk kesehatan yang Kami rekomendasikan untuk Anda konsumsi adalah Jelly Gamat Gold-G. Kenapa? Karena produk kesehatan yang satu ini terbuat dari bahan alami sehingga aman bagi tubuh Anda. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G mempunyai khasiat yang luar biasa untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk asam lambung.

Asam lambung adalah salah satu jenis penyakit yang paling banyak diderita oleh penduduk didunia. Penyakit asam lambung disebabkan oleh adanya atau terjadinya peningkatan produksi asam lambung di saluran pencernaan atau lebih tepatnya di lambung. Penyakit asam lambung juga biasa dikenal dengan istilah penyakit maag. Salah satu faktor mengapa kadar asam dalam tubuh bisa meningkat adalah terlalu banyaknya aktivitas sehari-hari sehingga menghiraukan jam makan. Selain itu, pola makan yang tidak sehat pun turut serta dalam meningkatkan kadar asam dilambung.

Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Mengobati Asam Lambung
Untuk mengatasi sakit lambung secara alami, Anda bisa menggunakan metode alami dengan cara mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yaitu teripang laut atau gamat. Teripang laut yang menjadi bahan dasar utamanya mengandung zat anti-kanker alamiah dan kandungan CGF (Cell Growth Factor) yang cukup tinggi. Teripang laut juga mengandung kolagen yang mampu menetralisir keasaman lambung secara cepat sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.

Hasil penelitian yang telah dilakukan dibeberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G mampu mempercepat terjadinya proses penyembuhan luka, baik itu luka luar atau pun luka dalam. Melancarkan peredaran darah, mencegah terjadinya penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain dapat meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi.

Kelebihan lain yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G bila dibandingkan dengan produk kesehatan yang lainnya adalah dapat dikonsumsi oleh semua kalangan baik itu anak-anak atau pun orang yang telah lanjut usia. Baik untuk ibu yang sedang hamil, telah melahirkan, atau pun ibu yang sedang menyusui.

Simak kisah nyata dibawah ini yang telah merasakan khasiat Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasi masalah penyakit asam lambung

Cara cepat atasi asam lambung
N a m a : Drs. Budi Tjahyono, MS.
U m u r : 41 tahun
Alamat : Madiun

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Jelly gamat Gold-G”, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.



cara alami obati asam lambung
Nama            : Robianto
Usia              : 26 tahun
Keluhan        : Maag
Jenis Produk : Gamat Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan perut saya sakit sekali sampai keringat sebesar biji jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.

Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.



cara menyembuhkan asam lambung
Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Testimoni diatas merupakan beberapa bukti nyata bahwa produk yang kami rekomendasikan ini mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengatasi penyakit asam lambung. Semua penyakit insyaalloh ada obatnya. Jika Tuhan YME telah berkehendak, semua penyakit bisa disembuhkan.

Untuk Belanja produk Jelly Gamat Gold-G, silahkan hubungi kami di no 0857 211 788 46 atau bisa juga dengan mengirimkan SMS kepada kami dengan format seperti dibawah ini.

Format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GAMAT : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO TLP/HP

KIRIM KE 0857 211 788 46

 
Contoh pemesanan untuk 2 btl

GAMAT : 2 BOTOL : RANGGA SAPUTRA : JL. TAMANSARI RT 03 RW 01 KEL. TAMANSARI KEC. TAMANSARI KOTA TASIKMALAYA : 082117245XXX

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA
*syarat & ketentuan berlaku

Kami akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda. Dengan memberlakukan sistem "KIRIM BARANG DULU DAN TRANFER SETELAH BARANG DITERIMA (syarat & ketentuan berlaku)" kami telah memberikan kepercayaan kepada Anda dalam berbelanja online bersama kami dan Anda pun akan terhindar dari penipuan yang belakangan ini semakin marak dilakukan.

Artikel lainnya :