Jelly Gamat Gold

Jelly Gamat Gold
Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu produk kesehatan yang bersifat multikhasiat dengan bentuk cairan kental bening seperti halnya sebuah jelly. Dibuat dari esktrak teripang laut dari spesies Golden Stichopus Veriegatus yang diolah secara modern dengan melalui empat tahap proses destilasi sehingga menjadikan Jelly Gamat Gold G ini tidak memiliki rasa dan juga tidak berbau.

Jelly Gamat Gold G bisa dimasukan kedalam salah satu obat herbal terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai pemilihan obat yang tepat untuk digunakan sebagai pengobatan, pencegahan, dan sekaligus sebagai obat pendamping untuk memberantas penyakit sampai dengan ke akar-akarnya. Karena dibuat dari bahan-bahan alami sehingga Jelly Gamat Gold G ini aman dikonsumsi oleh siapa saja tanpa mengenal batas usia.

Jelly Gamat Gold G merupakan obat yang 100%  halal, dibuat dari ekstrak teripang laut sebagai solusi pemilihan obat tepat yang dapat digunakan sebagai obat, pencegah, atau pun obat pendamping dalam rangka memberantas beragam penyakit. Berdasarkan hasil dari penelitian, didalam teripang laut terdapat beberapa kandungan nutrisi penting yang amat sangat dibutuhkan oleh tubuh. Beberapa kandungan nutrisi tersebut diantaranya adalah 86.8% protein, 80.0% kolagen, mineral, mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAG’s), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam amino, Omega-3, 6, 9, dan Gamapeptide.

Khasiat yang diberikan oleh Jelly Gamat Gold G ini memang tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak yang telah membuktikannya dan merasakan khasiatnya. Bilamana Anda ingin mendapatkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold G, Anda bisa membelinya kepada kami dengan cara mengirimkan SMS sesuai dengan format yang ada dibawah ini.

Format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GAMAT : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO TLP/HP

KIRIM KE 0857 211 788 46

Contoh pemesanan untuk 2 btl

GAMAT : 2 BOTOL : RANGGA SAPUTRA : JL. TAMANSARI RT 03 RW 01 KEL. TAMANSARI KEC. TAMANSARI KOTA TASIKMALAYA : 082117245XXX

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA
*syarat & ketentuan berlaku

obat herbal hepatitis b